Minggu, 20 Mei 2012

20 Mei, Kebangkitan Nasional :)

Ya, 20 Mei 2008. 4 tahun lalu, tepat ketika peringatan 100 tahun hari kebangkitan Nasional, cerita itu dimulai.

Gue lebih mengenal tanggal tersebut dalam bentuk 20 05 2008.
Dulu tanggal ini begitu sakral buat gw.
Tanggal ini, menjadi momen yang mana gw niatkan untuk dirayakan setiap tahunnya, sepanjang hidup gue.
Tepat pada hari itulah, gue merasa dunia ini milik gue.


Sekarang, tanggal itu hanya kenangan.
Gue sudah tidak pernah lagi merayakan momen yang terjadi 4 tahun lalu, sejak hampir 2 tahun lalu.
Bahkan hari ini gue hampir lupa, kalo tanggal 20 Mei, pernah menjadi tanggal yang sakral buat gue.
Semua itu kini hanya menjadi kenangan.
Berlalu, sudah lewat.

Menyesal? TIDAK!

I feel more better. Even I didn't know, can't I get "someone like you" in the future, I am still grateful to Allah.
Because when it's end, I realize, the WORLD is SO BIG! There are much thing I didn't know. There are much thing that I never think to do when I still in a bond with this memories.

Terima kasih karena ini sudah berakhir.

Karena dengan berakhirnya semua ini, saya belajar bagaimana cara move on.
saya belajar untuk lebih berani melangkah jauh kedepan,
saya belajar bagaimana lebih memaknai hidup,
saya belajar untuk keluar dari zona nyaman tempat selama ini saya berada. :)

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar