Kamis, 20 Desember 2012

My Mood Booster :D

12 April 2012
Pertama kalinya sejak gw bergabung di Kominfo Relasi Unit Media, Kabinet KM-ITB 11/12, mereka berkumpul secara lengkap. Hampir 8 bulan gw bekerja sama dengan mereka, ini pertama kalinya tim ini lengkap. Senang, Bahagia, Terima Kasih :')



Juni 2011
Mas bro Davin mengajak gw untuk bergabung di Kominfo. Ketika itu gw dan teman2 lainnya lagi ngopi di "starbucks"-nya hutan Masigit. Bro davin waktu itu baru saja menerima jabatan sebagai Manajer Relasi Kominfo (posisinya setara menteri). Awalnya gw sempat ragu untuk mengambil tanggung jawab ini, namun setelah ngobrol panjang dan menimbang secara matang, gw memutuskan untuk bergabung. The journey is BEGIN. :)



Teman satu tim gw di relasi pada awalnya adalah Ifa dan Alyssa, Duo Nymphaea. Ketika bareng mereka, kami sempat membereskan salah satu proker kominfo, yaitu pelatihan web untuk himpunan dan unit. (Sebenarnya ini lebih kayak bantu2, karena yg kerja keras itu si bos Davin =D )
Belakangan bergabung 3 orang baru, Ridho, Meri, dan Rahma. Well, gw berada dalam sebuah tim yang gw sama sekali ga kenal orang-orangnya. Excited sih, soalnya banyak ketemu teman baru.
Ketika di kominfo ini, gw akhirnya bisa kenal sama Bu Kabirock Inta yang sok ngaku-ngaku suka dipanggil cinta. Selama beberapa bulan kerja bareng, gw sama sekali ga pernah dengar ada yg manggil dia cinta, suka ngaku-ngaku emang nih orang =))
Di Kominfo ini pula gw bisa kenal sama si mbak-mbak gaul Tyas, "The Amazing Singer" Ata yang sempat lolos seleksi awal Indonesian Idol, Rahmat dengan opininya yang gaul abis, serta teman-teman kominfo lainnya seperti Septi, Ome, Gangsar, Sosi dan Rosi.



Kebanggaan besar sebenarnya ketika gw bisa bekerja sama bareng mereka, terutama tim Kominfo Relasi Unit Media: Alyssa, Ifa, Meri, Rahma, dan Ridho.
Meeting di Coffee Toffee tiap seminggu sekali sampai mas mas di CT tau, kalo hari kamis jam 5 sore, pasti gw ada disana, haha

Terima kasih teman-teman. Semoga hubungan sebagai rekan kerja yang super akrab ini tetap berlanjut menjadi sebuah hubungan persahabatan yang juga tetap akrab meskipun kita tidak kerja dalam satu tim lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar